ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dengan Spesifikasi Menarik

 On Tuesday, October 7, 2014  

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dengan Spesifikasi Menarik. Layakkah ASUS ZenFone dikatakan sebagai smartphone android terbaik? Jika menyimak dari segi spesifikasinya saja, ASUS ZenFone sudah menjawab pertanyaan tersebut. Seperti era sekarang ini, dimana smartphone tidak lagi hanya sekedar sebagai alat untuk berkomunikasi melalui suara maupun tulisan. Maka dari itu dibutuhkanlah sebuah handphone android yang mampu berkinerja dengan baik yang lebih daripada menelepon maupun berSMS saja.

Kinerja tersebut dapat meliputi mengakses internet atau sosial media seperti Facebook, Twitter, Google Plus, Patch dan media sosial lainnya. Selain itu, sudah menjadi keharusan harus bisa secara lancar tanpa ada gangguan saat memainkan game dan juga mengoperasikan aplikasi-aplikasi android yang tersimpan didalam smartphone android itu sendiri.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dengan Spesifikasi Menarik


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik memiliki 3 seri yang disetiap serinya mempunyai spesifikasi beserta harga yang berbeda-beda. Walaupun begitu, seri ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik yang paling rendah sendiri pun terlihat menarik untuk spesifikasi yang diterapkannya. Adapun model dari ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik yang kami kutip dari modelponselterbaru.blogspot.com terdapat 3 varian. Varian ASUS tersebut adalah ZenFone 4, ZenFone 5 dan ASUS ZenFone 6.

Varian dari ASUS ZenFone 4 mempunyai spesifikasi berupa kamera belakang sebesar 5 megapiksel yang sanggup menghasilkan jepretan yang memukau. Sama seperti dengan namanya, ZenFone 4 memiliki layar dengan beseran 4 inci yang didukung dengan teknologin luar biasa. Teknologi tersebut diberi nama PixelMaster dan menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Meskipun spesifikasi ZenFone 4 termasuk dalam kualitas premium, namun harga ASUS ZenFone 4 cukup dibanderol dengan harga Rp 1.199.000.

Untuk spesifikasi ZenFone 5, memiliki kamera belakang dengan kualitas 8 megapiksel dan bagian kamera depan dengan 2 megapiksel yang berteknologi super canggih. Dimana kedua kamera tersebut akan menghasilkan foto maupun objek gambar yang dibidik sangat memuaskan. Sama juga dengan namanya, ZenFone 5 mempunyai layar sebesar 5 inci dengan teknologi game 3D yang menghasilkan kualiats saat memainkan game tanpa ada gangguan lagging. Selain itu, teknologi layar lainnya berupa Exclusive ASUS TruVivid laminated display. Dimana teknologi tersebut memberikan pengurangan ketebalan sensor sentuh pada layar, sehingga menghasilkan tampilan yang lebih ringan, lebih terang dan lebih jelas.

ASUS ZenFone 5 sendiri dipasarkan dengan harga Rp 2.199.000. Harga sekitar 2 jutaan tersebut rasa-rasanya terlalu murah untuk sebuah smatphone android dengan spesifikasi menarik seperti ZenFone 5 ini.

Dan seri terakhir dari ASUS ZenFone smartphone android terbaik dengan spesifikasi menarik adalah ASUS ZenFone 6. Model handphone dari ASUS ZenFone yang memiliki spesifikasi yang paling tinggi, dan tentu saja mempunyai harga yang paling mahal. Walaupun paling mahal dari ketiga seri ZenFone, akan tetapi masih terbilang murah untuk smartphone android terbaik dengan spesifikasi menarik yang ada dipasaran.

ZenFone 6 diproduksi dengan kamera yang super besar, mau tau seberapa besar resolusi kamera ASUS ZenFone 6? ASUS ZenFone mempunyai kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Dapat dibayangkan betapa jernihnya hasil sebuah jepretan dengan kualitas kamera sebesar 13 megapiksel. Ukuran layarnya juga identik dengan namanya yaitu sebesar 6 inci, dengan layar 6 inci sungguh memudahkan penggunanya untuk mengetik dan tentu saja memainkan game yang membutuhkan kecepatan serta ketepatan jari-jari tangan.

Artikel ini hanya sekelumit dari kehebatan produk terbaru dari ASUS, jika kamu penasaran dan ingin mengetahui secara lengkap dari kesemua seri, kamu dapat membacanya disini. Atau kamu bisa menonton videonya di bawah ini.


Sumber Lain: http://limpasu.com/handphone/2014/09/harga-smartphone-terbaik-asus-zenfone.html
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dengan Spesifikasi Menarik 4.5 5 Unknown Tuesday, October 7, 2014 ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dengan Spesifikasi Menarik . Layakkah ASUS ZenFone dikatakan sebagai smartphone android terbaik? Jik...


No comments:

Post a Comment